PENDIDIKAN

Selfie Siauw

Pagi tadi cukup kaget dengan kicauan Pak Felix Siauw di akun twitternya. Beliau ngetwit tentang selfie (sebuah perilaku memotret diri sendiri pake kamera depan). Berikut saya capture kicauan Pak Felix di akun twitternya :

4

3

2

1

Bukan bermaksud untuk membantah atau mengiyakan pernyataan Pak Felix, tetapi izinkan saya membahas selfie ini dari sudut pandang terong-terongan rawamangun :

1. Selfie itu berujung pada sifat tidak mudah puas terhadap hasil foto, dikarenakan gadget yang dimiliki tidak memiliki filter yang memadai buat ngilangin jerawat atau komedo.

2. Buat cewek atau cowok hindari selfie kalau hape kalian gak ada kamera depan.

3. Kalo selfie jangan cari pose yang terbaik atau sempurna, karena kesempurnaan hanyalah milik pevita pearce.

4. Kalau lo selfie dan upload di media sosial, jangan pernah berharap dilike atau dipuji, karena follower cuma 3 itu juga follower modal beli di kaskus.

5. Jangan pernah selfie lalu merasa lebih cantik dari Pevita Pearce!! Jangan!

6. Silakan camkan poin 1 sampai 5

7. Bukan mau ngomporin atau bikin kalian down, cuma ngeblog sambil minum ale-ale aja kok.

8. Dulu gue suka narsis dengan pose yang gila dan heboh, tapi sayang hasilnya selalu jelek, pas diteliti lagi ternyata fotonya foto rontgen </3

9. Jaman sekarang banyak banget orang gak tau malu, satu frame isi 10 orang, itu kamera apa rumah karantina.

10. Tapi gue bersyukur gak sering selfie, pernah sih waktu itu di danau sunter foto bareng pevita tapi cuma keliatan sikutnya doang </3

11. Setelah itu gak pernah selfie lagi karena selalu ada mbak-mbak solaria buat minta tolong motoin.

12. Andai pevita gak suka selfie, mungkin gue gak bakal stalking instagramnya sampe subuh ❤

13. Ya pokoknya hati-hati kalo selfie deh ya, apalagi kalo selfienya di pinggir jurang abis diputusin pacar.

14. Sekali lagi bukan bermaksud menggurui atau menyalahkan temen-temen, aku sayang kamu dan dia.

Ya begitulah fenomena jaman sekarang. Kepada Pak Felix terima kasih atas pengetahuannya ya Pak. Semoga hari kita menyenangkan.

“Bang, mau beli hape yang kamera depannya bisa ngezoom sampe lubuk hati, ada?

-Ningsih, 18 thn, Tak ingin dilukai-

Iklan

2 respons untuk ‘Selfie Siauw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s