HIBURAN

Sebelum, Sewaktu, dan Sesudah Naik Tornado

Sebelum Naik Tornado “Serem juga yaa” “Gue udah pernah” “Takut muntah nih” “Yaelah gitu doang takut, cemen” “Ayoo ikut, jangan cuma duduk!” “Jantung gue kuat gak ya?” “Papah aja yang naik, mamah mau netein dedek” Sewaktu Naik Tornado “ANJINGGGGGG!!!” “FAAAKKKKKK!!!” “TOLONGGGGG!!!” “AMPUNNNN!!!” “WWWOOOOOOHHH!!” “AAAAAAAKKKKKKKKK” “ANJEEERRRRR” “BANGSSAATTTTT!!!” “ASSUUUUUUU!!” “UDAHHH MAS UDAHHHH!!” “MAMAAAAAAA” “MANTANNNNNN!!” Sesudah Naik Tornado… Continue reading Sebelum, Sewaktu, dan Sesudah Naik Tornado

MUSIK

Analisa Keluarnya Zayn Malik Dari One Direction

Hari ini digemborkan oleh berita keluarnya Zayn Malik dari One Direction. Saya gak kenal Zayn dan bukan directioners, tetapi saya cukup sotoy untuk mengetahui perasaan Zayn sehingga akhirnya dia memutuskan keluar dari One Direction. Tragedi ini dimulai ketika One Direction menggelar konser di Thailand. Beberapa waktu setelah konser, beredar foto Zayn bersama Lauren Richardson. Saya… Continue reading Analisa Keluarnya Zayn Malik Dari One Direction

MUSIK

Perjuangan Andhika

Siapa yang tidak mengenal sosok flamboyan ini? Iya, dia adalah Mahesa Andhika atau yang sering disebut Andhika dan mungkin punya panggilan sayang “si jelek”. Terlepas dari penampilannya yang masuk zona degradasi, saya pribadi cukup salut dengan proses hidupnya. Lahir sebagai anak yatim piatu, Andhika hidup dengan penuh perjuangan dari berjualan sendok sampai berjualan es dawet… Continue reading Perjuangan Andhika

PENDIDIKAN

Banyak Asap Di Kota

Barusan saya jogging, selain buat kesehatan, lari pagi biar gak banyak pikiran karena menurut ilmuwan berkeringat membuat suhu tubuh tetap dingin, santai, kalem, tenang dan gak galau (begitu buka hp liat gallery jadi sendu lagi). Rute lari pagi saya adalah kosan – velodrome (semacam pusat kebugaran masyarakat di rawamangun). Untuk mencapai velodrome memerlukan 982 langkah,… Continue reading Banyak Asap Di Kota